Kapolres Jayapura Hadiri Sertijab Dua Kapolres

 Kapolda pasangkan tanda jabatan kepada kapolres yang dilantik 


JAYAPURA-Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen hadiri serah terima jabatan Kapolres Jayawijaya dan Kapolres Tolikara di aula Rastra Samara Polda Papua, Koya Koso, Selasa (14/3/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolda Irjen Mathius D. Fakhiri dan dihadiri Irwasda Kombes Alfred Papare dan lainnya.

Pejabat yang melaksanakan serah terima itu, AKBP Heri Wibowo dari Kasubbid Provos Polda Papua diangkat sebagai Kapolres Jayawijaya menggantikan AKBP Hesman Napitupulu yang mendapat jabatan baru sebagai Pamen Polda Papua.

Kompol Ahmad Fauzandari Pamen Polda Papua diangkat sebagai Pejabat Sementara Kapolres Tolikara menggantikan AKBP Dicky Hermansyah Saragih

Kapolda Papua menyampaikan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi adalah merupakan bagian dari mekanisme dan dinamika organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan sekaligus mengembangkan organisasi, memberikan kesejahteraan personel berupa peningkatan promosi jabatan dan menyiapkan regenerasi sehingga organisasi tetap berjalan dan berkesinambungan.

Dia berpesan kepada kapolres yang baru agar melakukan imbauan kepada masyarakat dan pendekatan terhadap masyarakat melalui pemasangan spanduk dan media lainnya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama