Azwar Anas Dimakamkan di TMP Kalibata

 Ucapan duka dari Gubernur dan Wagub Sumbar untuk Azwar Anas


JAKARTA-Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy beserta istri dan Sekretaris Daerah Provinsi Hansastri, Minggu (5/3/2023) sore bertolak ke Jakarta untuk memberikan penghormatan terakhir atas kepergian mantan Gubernur Azwar Anas, yang meninggal di RSPAD.


Di Jakarta, Wagub Audy langsung menuju rumah duka di Jalan Gedung Hijau Raya Nomor 23 Pondok Indah, Jakarta Selatan. Wagub beserta istri dan Sekda Hansastri mendoakan almarhum.

Kepada keluarga, Audy menyampaikan rasa duka yang sangat dalam. Menurut wagub, almarhum adalah salah satu sosok tokoh Minang yang cukup disegani baik di kalangan militer dan birokrat. 

"Almarhum juga sangat dikenal oleh masyarakat luas dengan ketegasan dan kepiawaiannya dalam berpemerintahan, sehingga ketokohan almarhum merupakan contoh dan panutan bagi generasi penerus," ujar wagub di hadapan anak almarhum, Ronny Pahlawan.

Azwar Anas wafat pada usia 90 tahun dan menurut keluarga. Almarhum dimakamkan Senin (6/3/2023) di Taman Makam Pahlawan Kalibata. (pemprov sumbar)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama