Besok, Indonesia Hadapi Burundi, Pemain Antusias

 Pemain timnas latihan di Jakarta. (pssi)


JAKARTA-Para pemain Timnas Indonesia sangat bersemangat menjelang pertandingan FIFA Matchday Maret 2023 menghadapi Burundi. Riko Simanjuntak dan Elkan Baggott merasa begitu antusias membawa Indonesia meraih kemenangan di dua pertandingan tersebut.


Mereka menjalani latihan di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong untuk mempersiapkan pertandingan yang digelar, 25 dan 28 Maret di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi itu.

Riko Simanjuntak, menjadi salah satu yang begitu antusias. Bagi Riko Simanjuntak, ini menjadi momen kembalinya ke timnas Indonesia setelah terakhir kali dipanggil pada 2019 lalu. Dia berjanji memberikan yang terbaik.

"Seperti yang saya bilang, seperti terlahir kembali dipanggil, bahagia dipanggil teman-teman sangat welcome, coach juga welcome semoga bisa beri kontribusi terbaik buat negara dan ikuti strategi dari pelatih," kata Riko Simanjuntak.

Elkan Baggott pun telah bergabung. Pemain yang kini membela Cheltenham Town tersebut senang kembali ke timnas Indonesia, setelah absen di Piala AFF 2022.

"Rasanya menyenangkam kembali lagi. Kondisi saya semakin baik dan saya bahagia bisa kembali. Tentu saja memenangkan kedua pertandingan. Memperkuat kemistri sebagai tim untuk menuju Piala Asia (AFC) yang akan diikuti nanti," ungkap Elkan yang dikutip dari laman PSSI. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama