Bupati Freddy Thie Serahkan Bantuan dari Kemensos RI untuk KPM di Kaimana

SERAHKAN BANTUAN-Bupati Freddy Thie serahkan bantuan dari pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial RI pada keluarga penerima manfaat, Senin (13/3/2023) di Kantor Pos Kaimana. (ist)


KAIMANA-Bupati Freddy Thie menekankan komitmennya untuk memberikan pelayanan dan perhatian kepada masyarakat Kaimana. Salah satunya dengan menyalurkan bantuan dari pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial RI. 


"Pada Senin (13/3/2023), saya bersama Dinas Sosial menyalurkan bantuan sembako dan PKH dari Kementerian Sosial kepada 3.238 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kantor Pos Kaimana," ujarnya dalam postingan Facebook, Selasa (14/3/2023). 

Menurut Freddy Thie, penerima sembako berjumlah 2.853 keluarga. Sedangkan penerima PKH berjumlah 385 keluarga. "Penerima PKH terdiri dari Distrik Kaimana, Kambrau, Arguni Atas, Arguni Bawah, Etna dan Yamor," jelasnya. 

Bupati Freddy Thie berharap bantuan sosial tersebut sedikit bisa meringankan beban hidup keluarga penerima manfaat. 

"Jangan dilihat besaran nilainya, tetapi lihatlah betapa Pemerintah, baik di pusat maupun di daerah tidak pernah tinggal diam melihat kesulitan-kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat," ungkapnya. 

Harapan Freddy Thie, intervensi yang diberikan pemerintah tidak lantas memanjakan masyarakat. Melainkan menggugah semangat masyarakat untuk berjuang mengubah nasib dengan memanfaatkan segala sumber daya yang ada dan peluang yang tersedia. (farid) 


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama