Dua Anggota Polres Dharmasraya Naik Pangkat


SYUKURAN-Potong tumpeng warnai syukuran atas kenaikan pangkat anggota Polres Dharmasraya, Rabu (1/3/2023). (humas)

DHARMASRAYA-Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah menjadi inspektur upacara kenaikan pangkat pengabdian TMT 2023 di halaman mapolres setempat, Rabu (1/3/2023).


Upacara dihadiri Waka Polres Kompol Suyatno, para pejabat utama (PJU) dan personel polres. Personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian dari AKP ke Kompol adalah Kabag Log, AKP Jumril  dan Kasubag Bin Ops Polres Dharmasraya, AKP Munafilasmi.

Kapolres Nurhadiansyah mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat.  "Semoga dapat memberikan manfaat dan menambah kecintaan terhadap institusi polri, kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada personel yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat atau tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun pelanggaran kode etik terhadap institusi polri," katanya.

Kapolres menjelaskan, penghargaan yang telah diberikan pimpinan polri guna meningkatkan kinerja sebagai anggota polri yang presisi, sehingga hal tersebut dapat menjadikan motivasi bagi seluruh personel yang lainnya untuk lebih meningkatkan pelaksanaan tugas.

“Pemberian penghargaan pangkat pengabdian ini dimaksudkan sebagai rasa kebanggaan dan penghormatan serta pengakuan yang diberikan pimpinan. Ini harus dijadikan contoh oleh semua anggota polres maupun polsek jajaran," katanya. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama