Hadapi Indonesia, Pemain Uzbekistan Diminta Habis-habisan

 BEREBUT BOLA-Pemain Indonesia berebut bola dengan pemain Suriah di Piala AFC U-20 yang berlangsung di Uzbekistan. (pssi)


TASHKENT-Indonesia akan jumpa Uzbekistan, Selasa (7/3/2023) malam WIB. Uzbekistan diunggulkan untuk menang dan melaju ke babak kedua. Indonesia memang punya peluang, namun dalam posisi yang berat.


Meski demikian, Pelatih Uzbekistan , Ravshan Khaydarov enggan disebut timnya lebih diunggulkan. Khaydarov mau timnya bermain habis-habisan melawan Indonesia.

"Kami belum resmi lolos dari fase grup. Kami akan mempersiapkan semaksimal mungkin untuk laga terakhir kontra Indonesia," tegasnya dilansir dari laman AFC.

"Pertandingan berikutnya juga sangat penting. Barulah setelah itu kalau kami lolos, kami akan memikirkan calon lawan di babak berikutnya. Namun kini, kami siap untuk laga nanti," tutupnya.

Shin Tae-yong memiliki catatan manis ketika dua kali melawan Uzbekistan. Pertemuan itu tepatnya saat Shin Tae-yong masih melatih Korea Selatan.

Pertemuan pertama Shin Tae-yong dengan Uzbekistan saat membawa Korea Selatan U-23 menang dengan skor 2-1 di gelaran Piala AFC U-23 2016. Lalu pertemuan kedua, Korea Selatan menahan imbang Uzbekistan dengan skor 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia.

Pertandingan Indonesia melawan Uzbekistan akan kick-off pada pukul 21.00 WIB dan live di RCTI. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama