Kepala UKPSDM Pimpin Tim Safari Ramadan ke Masjid Ijtihad Destamar

 SERAHKAN BANTUAN-Kepala UKPSDM Pemerintah Kota Solok, Bitel serahkan dana bantuan bagi Masjid Ijtihad Destamar, Kelurahan Kampung Jawa Selasa, (28/3/2023).


KOTA SOLOK- Kepala UKPSDM Pemerintah Kota Solok, Bitel bersama rombongan tim Safari Ramadan kunjungi Masjid Ijtihad Destamar, Kelurahan Kampung Jawa Selasa, (28/3/2023).


Pada kegiatan Safari Ramadhan ini, tampak hadir anggota DPRD Nasril In Malintang, SH, Kabag Perekonomian dan SDA, Refendi, Ketua LPMK,Drs Suhatmi Tole, Sekretaris Pemuda Pancasila, Budi Murly, Camat Tanjung Harapan, Anggota KPU, Lurah Kampung Jawa dan tim peliput.

 Anggota DPRD Nasril In Malintang, menyampaikan Kujungan Tim Safari Ramadhan XXIII ini  Dalam Rangka mempererat  Silahturahmi dan membina komunikasi yang harmonis antara Pemerintah Daerah dan masyarakat serta untuk menyemarakan Ramadan 1444 H.

Pelaksanaan Safari Ramadhan ini, oleh tim Ramadhan  yang terdiri dari berbagai unsur dan berkunjung keseluruh mesjid yang ada di seluruh Daerah Kota Solok.

Anggota DPRD Nasril In Malintang dikesempatan itu, menyampaikan sejumlah program pembangunan yang sedang dilakukan oleh Pemko Solok saat ini. Di antaranya, program kelanjutan RSUD Kota Solok di Banda Pandung, kelanjutan pembangunan Stadion Marah Adin di Laing, optimalisasi Pasaraya Solok, pembangunan sarana pariwisata Pulau Belibis, renovasi rumah ibadah yang ada di kota solok, jaminan pendidikan bagi penghafal quran ke luar negeri serta  jaminan kesehatan bagiku masyarakat Kota Solok.

In Malintang Berharap Dukungan penuh dari seluruh warga Kota Solok untuk semua program-program tersebut guna meningkatkan pelayanan ke masyarakat dan peningkatan kesejahteraan seluruh warga Kota Solok.

In Malintang dan  tim Safari Ramadhan XXIII yang diwakili Kepala UKPSDM Bitel. menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar 3 juta untuk  Mesjid Ijtihad Destamar kampung Jawa. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama