Mutasi Bergulir di Polres Merauke


Kapolres Merauke, AKBP Sandi Sultan pimpin sertijab dua pejabat, Kamis (30/3/2023).


MERAUKE-Mutasi bergulir di Polres Merauke yang ditandai dengan serah terima jabatan. Mutasi merupakan hal biasa dalam organisasi dan dalam rangka pengembangan karir personel.

Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan memimpin sertijab (serah terima Jabatan) dua pejabat utama, Kasat Reskrim dan Kapolsek Tanah Miring. Pelantikan di aula Rastra Samara Mapolres, Kamis (30/3/2023).

Pejabat yang sertijab adalah Kasat Reskrim dari AKP Najamuddin kepada Iptu Haris Baltasar Nasution dan Kapolsek Tanah Miring dari Iptu Sukirno kepada Iptu Tarto, S.Sos.

Pejabat lama, Kasat Reskrim Akp Najamuddin dipromosikan menjabat sebagai Kaurbinpam Subbidpaminal Bidpropam Polda Papua, sedangkan pejabat baru sebelumnya menjabat Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Papua.

Kapolres Merauke berpesan agar program Polri dapat dilanjutkan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Kapolres ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang berhasil mengungkap kasus curanmor dan kecepatan mengungkap kejahatan yang meresahkan masyarakat dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Kapolres minta jajaran diminta ikhlas dalam pelayanan kemasyarakatan, bertugas dengan penuh motivasi, menjunjung tinggi profesionalitas, integritas, disiplin, dan melayani dengan hati. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama