PAN Dharmasraya Bantu Korban Banjir di Timpeh

 SERAHKAN BANTUAN-Partai Amanat Nasional serahkan bantuan pada korban banjir di Timpeh, Sabtu (11/3/2023). (eko)


DHARMASRAYA-Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir yang melanda empat nagari di Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya, DPD PAN Dharmasraya memberikan bantuan kepada warga yang terdampak benjir tersebut.


Bantuan tersebut diserahkan Wakil Pimpinan DPRD Dharmasraya, Ade Sudarman melalui  anggota DPRD Yulindo Sari Mukhtar bersama anggota jajaran DPD PAN. Bantuan diserahkan  di lokasi banjir, Sabtu (11/3/2023).

Ade Sudarman yang juga Ketua DPD PAN Dharmasraya didampingi Yulindo Sari  mengatakan, bantuan diharapkan meringankan beban warga yang terdampak bencana. "Kita prihatin dan sedih dengan musibah banjir di Timpeh," kata dia.

Dewan Pimpinan Daerah PAN Dharmasraya memberikan bantuan berupa sembako. Ditambahkan  Ade Sudarman, PAN satu-satunyanya partai politik yang memberikan bantuan sampai saat ini pada korban banjir tersebut.

 "Ini bukti Partai Amanat Nasional berbuat pada masyarakat," katanya.

Wali Nagari Ranah Palabi, Piko di Jorong Bangun Argo mengatakan,  PAN adalah partai pertama kali yang datang dan memberikan sembako bagi warga korban banjir.

"Kita berterima kasih atas bantuan yang diberikan DPD PAN Dharmasraya. Semoga PAN menjadi partai yang selalu hadir untuk masyarakat," katanya. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama