Punya Banyak Prestasi, Wali Nagari Batang Barus Didukung Maju di Pileg

Walinagari Batang Barus Syamsul Azwar bersama keluarga. (dok pribadi)


SOLOK-Wali Nagari Batang Barus, Syamsul Azwar diminta masyarakat untuk maju dalam pemilihan legislatif mendatang. Wali nagari yang dikenal sebagai wartawan itu dinilai mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat.


Selama jadi wali nagari, Syamsul Azwar punya banyak prestasi. Syamsul Azwar memantapkan diri siap maju dengan kendaraan Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai calon anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Solok pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Berkat lakek tangan Syamsul Azwar, Nagari Batang Barus sangat dikenal baik di tingkat daerah maupun di nasional. Bahkan Nagari Batang Barus tak asing bagi kepala desa di Indonesia.

Wali nagari dua periode tersebut mengungkapkan, pada awalnya dia belum memiliki niat untuk meninggalkan pemerintahan nagari, karena masih banyak tugas dan tanggung jawab kedepan yang harus ditunaikan guna untuk kemajuan nagari.

“Selain itu, masih banyak para tokoh nagari yang pintar, dan mumpuni untuk diberi kesempatan berkompetisi dalam menuju DPRD Kabupaten Solok,” kata Syamsul Azwar, Selasa (28/3/2023).

Namun, banyak tokoh nagari yang menginginkannya maju, maka Syamsul Azwar siap untuk mengikuti keinginan masyarakat itu.

Dalam pemilu mendatang, Kecamatan Gunung Talang dan Kecamatan Danau Kembar berada dalam satu daerah pemilihan. Di dapil itulah Syamsul Azwar akan maju menuju DPRD Kabupaten Solok. (ed)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama