Sambut Ramadan, Dharmayukti Karini Silaturahim di Solok

 Wali Kota Zul Elfian


KOTA SOLOK-Dalam menyambut Ramadan jajaran pengadilan di Sumbar silaturahim di Kota Solok. Pertemuan itu dihadiri Wali Kota Zul Elfian Umar. Silaturahim Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Barat  mengusung tema mari kita kuatkan akidah, mantapkan ibadah untuk meningkatkan iman dan takwa di Ramadhan. Pertemuan diadakan di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Sabtu (18/3/2023).


Pertemuan itu dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi Padang, Amril, Ketua Pengadilan Negeri kabupaten dan kota, pelindung Dharmayukti Karini cabang se-Sumatera Barat serta seluruh pengurus Dharmayukti Karini.

Wali kota mengucapkan terimakasih karena telah memilih Kota Solok dalam pertemuan Dharmayukti Karini se-Sumatera Barat. Kegiatan ini sangat tinggi nilainya, karena silaturahim sangat baik dan banyak manfaat.

"Apalagi, kita semua akan memasuki Ramadan. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga Ramadan tahun ini menjadi Ramadan terbaik dan terindah dalam hidup kita," sebut wali kota.

Ketua Pengadilan Negeri Solok, Raden Danang Noor Kusumo, SH mengatakan, Dharmayukti Karini merupakan organisasi wanita peradilan yang didirikan pada 25 September 2002 melalui SK Ketua Mahkamah Agung RI No: KMA/07/SK/II/2002.

Dikatakannya, Dharmayukti Karini beranggotakan para hakim wanita, istri para hakim, istri para pejabat fungsional/struktural, para karyawati dan istri para karyawan di lingkungan Mahkamah Agung RI, peradilan umum, peradilan agama, PTUN  dan peradilan militer di seluruh Indonesia.

Visi Dharmayukti Karini, terwujudnya satu organisasi yang dapat mempersatukan ibu-ibu di Mahkamah Agung Republik Indonesia dan seluruh badan peradilan di Indonesia. 

Misi organisasi itu, menjalin keterpaduan dalam langkah dan gerak kegiatan, menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta Meningkatkan kesadaran berorganisasi bagi seluruh anggota.

Kegiatan itu dilengkapi dengan stand-stand dari UMKM Kota Solok. Berbagai produk dari pelaku usaha Kota Solok tampak dipromosikan. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama