Serahkan SK pada PNS, Ini Pesan Wakil Wali Kota Solok

 SERAHKAN SK-Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra serahkan SK bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kota Solok. Kegiatan dipusatkan di lantai dua balai kota, Kamis (9/3/2023). (kominfo) 


KOTA SOLOK-Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra serahkan SK bagi CPNS.  Mereka diharapkan meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.


Pengambilan sumpah jabatan serta penyerahan SK pengangkatan PNS di lingkungan Pemerintah Kota Solok. Kegiatan dipusatkan di lantai dua balai kota, Kamis (9/3/2023). Dua pejabat bertindak sebagai saksi, masing-masing Kepala BKPSDM Bitel dan Kepala Inspektorat, Kenfilka.

Penyerahan SK dan pelantikan itu dihadiri sejumlah Kepala OPD dan tamu undangan lainnya. Pelantikan berjalan dengan lancar.

Wakil wali kota mengucapkan selamat kepada pegawai negeri sipil yang baru diambil sumpah tersebut. "Semoga semua sumpah yang bapak/ibuk ucapkan tidak hanya diucapkan, namun betul-betul dilaksanakan dengan sebaik-baiknya karena semua yang kita kerjakan akan kita pertanggungjawabkan," kata dia.

Wakil wali kota berharap kepada pegawai yang diambil sumpah tersebut, dapat menciptakan dinamika organisasi yang sehat serta komunikasi yang baik di lingkungan kerja dan senantiasa  mempelajari aturan-aturan terkait dan meningkatkan pemahaman terhadap tugas dan fungsi serta visi dan misi organisasi, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi kearah yang lebih baik untuk memujudkan visi dan misi pemerintah saat ini.

"Mari kita jalankan tugas sebagai  pegawai negeri sipil dengan sebaik-baiknya, penuh dengan integritas, ada beban yang berat, terutama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi guna mencapai tujuan di OPD,” katanya. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama