Wakil Gubernur Sumatera Utara Resmikan Masjid Musyahadah

 TANDA TANGAN-Wakil Gubernur, Musa Rajekshah tanda tangani prasasti sebagai tanda peresmian Masjid Musyahadah di Desa Rahuning II, Kecamatan Rahuning, Jumat (3/3/2023) 


ASAHAN-Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah resmikan Masjid Musyahadah di Desa Rahuning II, Kecamatan Rahuning, Jumat (3/3/2023). Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin mendampingi wakil gubernur.


Peresmian itu dihaditi jajaran pejabat Pemkab Asahan serta perwakilan forkopimda. Hadir pula anggota DPRD Sumatera Utara, Ketua FKUB, Camat Rahuning, Kepala Desa Rahuning II dan undangan lainnya.

Bupati Surya dalam sambutan yang disampaikan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin mengucapkan syukur atas rampungnya pembangunan Masjid Musyahadah itu. 

“Tentu hal ini tidak terlepas dari kerja keras panitia pembangunan dan partisipasi dari berbagai pihak baik berupa pikiran, tenaga maupun materi demi terwujudnya pembangunan Masjid Musyahadah. Saya ucapkan terimakasih kepada warga yang telah mendukung pembangunan masjid ini,” ujar wakil bupati.

 Wakil Gubernur Musa Rajekshah berharap, dengan dibangunnya masjid ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar untuk melaksanakan ibadah secara tenang dengan fasilitas ibadah yang representatif, sehingga dapat melaksanakan ibadah tepat waktu. “Sebentar lagi kita akan menyambut datangnya Ramadhan, semoga warga senantiasa memakmurkan masjid ini dengan beragam kegiatan positif,” jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh wakil gubernur didampingi wakil bupati beserta undangan. Wagub beserta rombongan juga meresmikan Yellow Clinic sekaligus peluncuran program gerakan bersama cegah stunting. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama