Wakil Wali Kota Solok Lantik 19 Pejabat

PELANTIKAN-Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra lantik dan ambil sumpah jabatan 19 pejabat administrator dan pengawas di aula BKPSDM, Rabu (8/4/2023). 


KOTA SOLOK-Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra lantik dan ambil sumpah jabatan 19 pejabat administrator dan pengawas di aula BKPSDM, Rabu (8/4/2023). Pelantikan itu merupakan kebutuhan organisasi dan untuk meningkatkan kinerja pemerintah daerah.

Dalam pelantikan, dua pejabat bertindak sebagai saksi, masing-masing kepala BKPSDM Bitel dan Kepala Inspektorat, Kenfilka. Pelantikan berjalan dengan lancar dan khidmat.

Wakil wali kota mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. "Semoga sumpah yang telah bapak/ibuk ucapkan tidak hanya diucapkan, namun betul-betul dilaksanakan dengan sebaik-baiknya karena semua yang kita kerjakan akan kita pertanggungjawabkan," kata wakil walikota.

Wakil wali kota berharap kepada pejabat yang dilantik, dapat menciptakan dinamika organisasi yang sehat serta komunikasi yang baik dilingkungan kerja dan senantiasa  mempelajari aturan-aturan terkait jabatan baru dan meningkatkan pemahaman terhadap tugas dan fungsi serta visi dan misi organisasi, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi kearah yang lebih baik untuk memujudkan visi dan misi pemerintah saat ini.

"Mari  jalankan jabatan ini dengan sebaik-baiknya, penuh dengan integritas, telah dengan dilantik, itu merupakan tanggung jawab baru yang harus diemban, ada beban yang berat, terutama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi guna mencapai tujuan di OPD,” kata wakil wali kota. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama