Wakil Wali Kota Solok Safari Ramadan ke Masjid Baitul Agung


SERAHKAN BANTUAN-Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra serahkan bantuan pada pengurus  Masjid Baitul Agung, Selasa  (28/3/2023).  (kominfo)


KOTA SOLOK-Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra beserta Tim II Safari mengunjungi Masjid Baitul Agung, Selasa  (28/3/2023). Kunjungan itu dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadan.


Wakil wali kota menyebutkan, pemerintah membina komunikasi yang harmonis dengan masyarakat. Masjid yang dikunjungi wakil wali kota itu berada di Kelurahan Simpang Rumbio. 

Wakil wali kota ucapkan terima kasih atas penyambutan pengurus dan jemaah Masjid Baitul Agung, Kelurahan Simpang Rumbio. 

Wakil wali kota juga menyampaikan, visi Solok menjadi Kota Serambi Madinah  yang berkah maju dan sejahtera merupakan komitmen pemerintah dalam memekmurkan masjid. "Masjid tidak hanya sebagai tempat ibadah, namun juga sebagai tempat perkembangan ekonomi kemasyarakatan," kata wakil wali kota.

 Dia menambahkan, menjadikan Solok jadi Serambi Madinah merupakan komitmen dari Wali Kota solok Zul Elfian Umar dari periode kepemimpinan sebelumnya.

Wakil wali kota menyampaikan program-program pemerintah yang sudah berjalan dan akan dilaksanakan, di antaranya renovasi rumah ibadah, jaminan pendidikan bagi penghafal Alquran ke luar negeri, jaminan kesehatan bagi masyarakat kota serta pembangunan rumah sakit umum daerah dan gelanggang olahraga. 

Selain itu, wakil wali kota juga membuka ruang diskusi bagi masyarakat yang ingin menyampaikan saran dan masukan kepada pemerintah.  Wakil wali kota dan Bank Nagari Syariah memberikan bantuan kepada pengurus masjid. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama