Wakil Wali Kota Solok Safari Ramadan ke Masjid Sahara

 Wakil wali kota serahkan bantuan untuk masjid


KOTA SOLOK-Tim 2 Safari Ramadhan dihari kedua Pemerintah Kota Solok  yang dipimpin oleh Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra melakukan kunjungan Mesjid Sahara Kelurahan Kampung Jawa, Rabu (29/3/2023).


Tampak hadir tim 2 safari ramadhan Pemko Solok, Kasat Pol PP, Kadis Perhubungan, kasubbag protokol, Sekcam Lubuk Sikarah, Sekcam Tj. Harapan, Analis kebijakan muda ( kesra), Pimpinan Bank Nagari Syariah, Direktur PDAM, Lurah Simp. Rumbio, Lurah PPA, serta rekan pers. 

Wakil walikota  mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Visi Kota Solok menjadi kota beras serambi madinah yang berkah maju dan sejahtera, Salah satunya dengan cara memakmurkan Masjid yang mana Masjid tidak hanya sebagai tempat ibadah namun juga sebagai tempat perkembangan ekonomi kemasyarakatan. 

"Menjadikan Solok Kota beras serambi madinah merupakan komitmen dari Wali Kota Solok bapak Zul Elfian Umar dari periode kepemimpinan sebelumnya, kita saat ini menguatkan agar visi itu terwujud serta menjadi kota yang berkah maju dan sejahtera" ucap wawako. 

Wawako juga menyampaikan program-program pemerintah yang sudah berjalan dan akan dilaksanakan diantaranya renovasi rumah ibadah yang ada di Kota Solok, jaminan pendidikan bagi penghafal quran ke luar negeri, jaminan kesehatan bagi masyarakat kota serta pembangunan rumah sakit umum daerah dan Gelanggang Olahraga di Kota Solok. 

Selain itu wawako juga membuka ruang diskusi bagi masyarakat yang ingin menyampaikan saran dan masukan kepada pemerintah. 

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan  bantuan kepada pengurus Masjid Sahara dari Pemerintah Kota Solok, Bank Nagari Syariah dan santunan kematian dari BPJS Tenaga Kerja dalam menjalankan aktifitas Masjid selama bulan Ramadan. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama