350 Guru Honor di Asahan Terima Bantuan

 Wakil Bupati Asahan beri sambutan


ASAHAN - Sebanyak 350 guru honor di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan menerima bantuan Rp500.000 dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kabupaten itu. Bantuan diserahkan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar.


Kepala Dinas Pendidikan Asahan Supriyanto mengatakan, bantuan yang diberikan kepada 350 guru honor ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah dan Baznas Kabupaten Asahan. "Diharapkan bantuan ini dapat membantu meringankan beban guru honor dalam memenuhi kebutuhan Idul Fitri," katanya.

Hal senada disampaikan Ketua Baznas Asahan, Ansari Margolang. Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah dan Baznas. Ansari mengatakan, bantuan yang diberikan ini berasal dari sekedah dan zakat ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dan masyarakat.

Ansari mengucapkan, terima kasih kepada para muzakki yang telah menyalurkan zakatnya. "Semoga Allah SWT membalas kebaikan ini dengan amal ibadah yang melimpah. Para penerima agar memanfaatkan dengan sebaik-baiknya," kata dia.

Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar mengucapkan terima kasih kepada Baznas Asahan yang telah menyalurkan bantuan kepada guru honor. Taufik juga mengucapkan terima kasih kepada huru honor yang telah memberikan pendidikan kepada anak-anak dan generasi muda, sehingga anak-anak dan generasi muda menjadi generasi yang memiliki intelektual yang berkualitas. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama