700 Mustahik di Kota Solok Diberi Santunan Hari Raya

 Wakil wali kota bersama jajaran Baznas Kota Solok


KOTA SOLOK-Sebanyak 700 mustahik di Kota Solok mendapatkan santunan hari raya (SHR). Bantuan diberikan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) setempat.


Santunan tersebut secara simbolis diserahkan Wakil wali Kota Ramadhani Kirana Putra di Masjid Besar Syura Pandan, Sabtu (15/4/2023).

Penyerahan santunan itu dihadiri Kepala Dinas Sosial Zulfadli, Camat Tanjung Harapan Feri Agriadi, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Deddy Agung Pratama serta Kepala Kantor Kemenag, Oma Fahmi.

Wakil wali kota menyampaikan, Pemerintah Kota Solok bangga kepada Baznas karena selalu menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Wakil wali kota mengapresiasi kinerja Baznas Kota Solok yang mengukir prestasi dengan Baznas Award pada 2022. Penghargaan itu untuk kategori kelembagaan terbaik dan Wali Kota Solok mendapatkan penghargaan ketegori wali kota pendukung zakat.

Wakil wali kota berterimakasih kepada seluruh muzakki yang telah menyalurkan zakatnya melalui Basnaz Kota Solok karena hal ini sangat membantu bagi mereka yang membutuhkan.

"Terimakasih kepada Baznas dan para muzakki yang selalu berupaya mensejahterakan masyarakat. Ini adalah kegiatan kegaamaan yang patut dipertahankan bersama,“ katanya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama