Datangi Masyarakat, Bupati Kampar Berikan Bantuan dan Berbagi Takjil

 BERI BANTUAN-Penjabat Bupati Kampar, Kamsol serahkan bantuan pada masyarakat kurang mampu di Rumbio Jaya


KAMPAR-Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Penjabat Bupati Kampar, Kamsol kembali meninjau dan serahkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Rumbio Jaya, Minggu (9/4/2023).


Dalam kegiatan itu, bupati didampingi Kasat Pol-PP, Arizon, Kepala DPMPTSP, Zulia Dharma dan Camat Rumbio Jaya, Ramzi

Bupati melakukan penyisiran pada masyarakat kurang mampu di Desa Pulau Payung yang bernama Asari, Warga mengidap sakit stroke lebih kurang lima tahun. Bupati lansung memerintahkan pada Dinkes Kampar untuk mengecek kondisi Asari. "Jika perlu dirujuk ke rumah sakit, segera rujuk," katanya.

Kemudian, Kamsol melaksanakan Salat Ashar berjemaah di Masjid Istiqlal Rumbio Jaya dan memberi tausiyah. 

"Senantiasa kita saling berbagi dan membatu masyarakat di sekitar kita yang sedang kesusahan dan yang paling penting kita harus menyayangi anak yatim," ujar Kamsol.

Bupati melanjutkan ke kediaman pasangan Amirullah yang tuna netra dan Asia dengan dua anak. Amirullah sudah lama mengalami tuna netra, oleh sebab itu yang mencari nafkah adalah sang istri, Asiah dengan bekerja sebagai penyadap karet. 

Sebelum meninggalkan kediaman Amirullah dan Asiah Bupati Kampar memberikan bantuan uang tunai dan bantuan sembako pada pasangan tersebut. 

Bupati mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kampar kepada masyarakat. Dengan program peduli tetangga ini seharusnya tidak ada lagi masyarakat yang sangat sulit, jika tidak bisa lakukan sendiri laporkan ke pihak desa, kecamatan bahkan kepada dirinya. 

Bupati kemudian membagikan 500 paket takjil pada dua kecamatan, Rumbio Jaya dan Kampa yang disambut suka cita masyarakat. (ES/DKK)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama