DPRD Padang Segera Pilih Wakil Wali Kota, Ini Kata Hendri Susanto

 Hendri Susanto berikan keterangan pada wartawan di gedung dewan. (ist)


PADANG-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang akan pilih wakil wali kota pada 4 April 2023. Dua calon yang akan dipilih, Elkos Albar dan Hendri Susanto.

Calon wakil wali kota dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hendri Susanto mengaku optimis dalam menghadapi proses pemilihan itu. Hal itu diungkapkannya usai mengikuti tahapan wawancara sebagai bagian dari proses pemilihan, Sabtu (1/4/2023).

Ia berterima kasih kepada pimpinan DPRD dan panitia pemilihan. "Kita sudah menjalani berbagai tahapan sebagai kerja maksimal dari panitia pemilihan. Tentunya berkoordinasi dengan pimpinan DPRD," katanya.

Ia mengapresiasi DPRD dan khususnya panitia pemilihan yang sudah melaksanakan tahapan sesuai dengan keinginan masyarakat. "Kita mengapresiasi upaya yang seirama dengan harapan warga Padang, dimana dalam waktu dekat Pak Wali Kota memiliki pendamping dalam memimpin Padang," ujarnya.

Terkait persiapannya dalam menghadapi proses pemilihan itu,  Hendri Susanto mengaku menjalankan politik silaturahim. "Yang namanya ikhtiar, kita berusaha dengan politik silaturahim dan pendekatan. Kita tentu bergerak sesuai dengan norma yang ada," pungkasnya. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama