Kasus Curas dan Curanmor Meningkat, Polres Nabire Lakukan Razia Besar-besaran

 Kendaraan yang diamankan Polres Nabire setelah diadakan razia


JAYAPURA–Seiring maraknya kasus pencurian serta perampasan terhadap kendaraan bermotor, Polres Nabire melakukan razia besar-besaran terhadap kendaraan, khususnya kendaraan roda dua. 


Tidak hanya itu, barang bawaan pengendara seperti senjata tajam, miras dan obat-obatan terlarang dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan cipta kondisi menjelang Idul Fitri.

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Nabire Kompol I Wayan Laba, Senin (3/4/2023) didampingi Kabag Ops Polres AKP Mattineta serta diikuti seluruh personel Polres Nabire.

Wakapolres mengatakan, titik razia dibagi menjadi dua titik yaitu di RRI Wadio dan  di perempatan Jalan Jayanti dengan melibatkan 200 personel.

“Razia kali ini, kami berhasil mengamankan enam senjata tajam dengan berbagai jenis, di antaranya sebuah sangkur, badik, gunting dan pisau kecil serta sembilan buah anak panah. Di samping itu Polres Nabire juga berhasil mengamankan 26 kendaraan roda dua yang tidak memiliki surat-surat,” ungkapnya.

Diketahui, motor-motor yang diamankan tersebut nantinya akan ditelusuri perolehannya dan diusut serta diproses secara hukum jika terkait dengan tindak pidana pencurian. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama