Mutasi Bergulir di Polda Papua, Ini Pejabat yang Serah Terima

 Serah terima jabatan di Polda Papua


JAYAPURA-Mutasi bergulir di Polda Papua. Bertempat di aula Rastra Samara Polda Papua, Koya Koso dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Biro Log dan Dir Reskrimum serta pelantikan Dir Reskrimsus dan Direktur Pam Obvit Polda Papua, Jumat (14/4/2023).


Kegiatan dipimpin Kapolda Papua Irjen Mathius D. Fakhiri dan dihadiri Wakapolda Papua, Brigjen Ramdani Hidayat, pejabat utama polda, kapolres dan kapolresta dan pengurus bhayangkari.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, Direktur Reskrimum yang sebelumnya dijabat Kombes Faizal Ramadhani digantikan Kombes Arif Bastari, yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Paminal Div Propam Polri.

Sedangkan Kepala Biro Log yang sebelumnya dijabat Kombes Ihsan Amin digantikan Kombes Agus Setyawan Heru Purnomo yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Bekum Slog Polri.

Tak hanya itu, Direktur Reskrimsus Polda Papua yang dijabat Kombes Fernando Sanches Napitupulu digantikan Kombes Ade Sapari yang sebelumnya mendapatkan jabatan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidnarkoba Bareskrim Polri

Direktur Pam Obvit Polda Papua yang dijabat Kombes Nicolas Ary Lilipaly digantikan Kombes Dede Alamsyah yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Ops Sops Polri.

Kapolda mengatakan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi adalah merupakan bagian dari mekanisme dan dinamika organisasi. Mutasi pada suatu jabatan diharapkan dapat mengakselerasikan pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan sehingga dapat berjalan dengan efektif dan mengalami peningkatan kualitas kesatuan.

Ia mengharapkan agar pejabat baru dapat segera beradaptasi di lingkungan kerja yang baru dan hal-hal positif yang telah dibangun selama ini oleh pejabat lama agar ditindaklanjuti dan ditingkatkan. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama