Mutasi Bergulir di Polres Kepulauan Yapen

Kapolres pasangkan tanda jabatan pada pejabat yang dilantik


YAPEN-Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek KPL Serui serta pengukuhan Kasat Lantas sesuai surat keputusan Kapolda Papua. 


Mutasi itu ditandai penanggalan dan penyamatan tanda jabatan, pengambilan sumpah janji juga penandatanganan berita acara di mapolres, Senin (3/4/2023).

Pejabat yang dilantik, Kasat Lantas AKP Lamasi dengan jabatan lama Kanit 4 SAT PJR Ditlantas Polda Papua menggantikan AKP Muhammad Arif dengan jabatan baru PS Kepala Bagian SDM Polres Sarmi. 

Jabatan Kasat Reskrim Iptu Dedy Syahputra Bintang dimutasi sebagai Panit 2 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Papua digantikan Iptu Febry Valentino Pardede yang sebelumnya sebagai PS Kanit 3 Subdit 5 Ditreskrimum Polda Papua.

Sedangkan pada jabatan Kapolsek KPL Serui, Iptu Wiji Saksono dengan jabatan baru sebagai PS Paur 1 Bagjarlat SPN Polda Papua digantikan Ipda Syaiful Hadi yang sebelumnya sebagai KBO Sat Lantas Polres Kepulauan Yapen. 

Kapolres Herzoni Saragih menyampaikan, mutasi jabatan di lingkungan polri merupakan hal yang biasa dilaksanakan yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama