Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Diserahterimakan, Ini Pesan Bupati Pesisir Barat

 Serah terima jabatan Plt Sekda Pesisir Barat


PESISIR BARAT-Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat adakan syukuran sekaligus serah terima jabatan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah yang dipimpin Bupati Agus Istiqlal. Syukuran diadakan di aula utama, Gedung A Lantai 1, komplek perkantoran Pemkab Pesisir Barat, Jumat (28/04/2023).


Syukuran diisi dengan ceramah yang disampaikan Ustad Yamin Majdi. Syukuran itu dihadiri Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif, pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pelaksana di lingkup pemkab, ketua TP PKK dan lainnya.

Jabatan Plt Sekda sebelumnya dijabat Jalaludin. Terhitung mulai 28 April 2023 digantikan Jon Edwar. 

Pergantian jabatan ini dilaksanakan mengingat Pelaksana Tugas Sekda Jalaludin memasuki masa purna tugas (pensiun) pertanggal 28 April 2023.

Jalaludin diketahui telah menjabat sebagai Plt. Sekda Pesisir Barat, selama satu tahun empat bulan, terhitung mulai 3 Januari 2022 hingga 28 April 2023. Dia juga merupakam Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Jalaludin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama menjadi pelaksana tugas, terlebih kepada Bupati Agus Istiqlal yang telah mempercayainya untuk menjabat sebagai Plt. Sekda Pesisir Barat.

“Saya menyampaikan salam hormat perpisahan kepada seluruh ASN di lingkup pemkab yang telah membantu saya dalam memajukan Pesisir Barat selama ini, khusus kepada Bapak Bupati Pesisir Barat, terimakasih karena telah mempercayai saya memegang jabatan Plt Sekda selama ini,” jelas Jalal

Jon Edwar mengatakan, dirinya berkomitmen untuk menjalankan amanah ini dengan baik.

“Saya berharap agar semua pihak dapat bersama-sama mendukung dan membantu saya sebagai Plt Sekda dengan maksimal, sehingga program-program kerja dapat terlaksana dengan baik kedepan, karena ini semua untuk kepentingan seluruh masyarakat di Pesisir Barat”, ungkap Plt. Sekda

Bupati Agus Istiqlal menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Jalaludin yang telah bekerja dengan maksimal dalam pelaksanaan program kerja yang ditujukan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Atas nama Pemkab Pesisir Barat, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pak Ir. Jalaludin, MP yang selama ini telah menjalankan tugas dengan kerja keras, etos kerja dan dedikasi yang tinggi bersama dengan para ASN di lingkup pemkab," kata dia.

Bupati juga berpesan kepada Plt. Sekda yang baru untuk dapat bekerja semaksimal mungkin tanpa ada sedikit pun mengeluh untuk terus memajukan dan mensejahterakan masyarakat di Pesisir Barat.

“Kepada Plt. sekretaris daerah yang baru, agar mengemban tugas dan bertanggungjawab dalam jabatan yang diamanatkan, aparatur yang dipandang cakap dan mampu mempercepat terwujudnya tujuan organisasi, maupun visi-misi Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat,” tambah bupati. (AZR)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama