Uji Kompetensi dan Evaluasi Kinerja, Bupati Freddy Thie Yakin JPT Pratama di Pemkab Kaimana Berkualitas

 Bupati Freddy Thie, Wakil Bupati Hasbulla Furuada, Sekretaris Daerah Donald R Wakum dan pejabat Pemkab Kaimana


KAIMANA-Bupati Freddy terus menekankan pentingnya upaya mewujudkan visi Kaimana maju, adil dan sejahtera dalam masa kepemimpinannya. Menurutnya, visi tersebut tidak akan berjalan sesuai yang diinginkan tanpa sinergitas dan kolaborasi. 


“Visi menjadikan Kaimana maju, adil dan sejahtera adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama. Tugas dan tanggung jawab itu dapat kita capai dengan saling bersinergi serta berkolaborasi antar sektor satu dengan lainnya,” jelas Bupati Freddy Thie saat membuka uji kompetensi dan evaluasi kinerja jabatan pimpinan tinggi pratama di aula BKPSDM, Selasa (11/4/2023).

Ketika membuka kegiatan itu, bupati didampingi Wakil Bupati Hasbulla Furuada, Sekretaris Daerah Donald R Wakum dan Asisten I Sekretariat Daerah Luther Rumpumbo. Bupati Freddy Thie memberikan semangat dan optimisme bagi seluruh ASN.

Freddy Thie bahkan menekankan pentingnya penanaman nilai dari empat kompetensi yang menjadi budaya kerja pemerintahan, khususnya pada Pemerintah Kabupaten Kaimana.

“Dibutuhkan para pimpinan tinggi pratama yang memiliki kompetensi yang berkualitas, di antaranya kompetensi manajerial, kompetensi teknis, kompetensi sosio kultural, serta kompetensi intelektual,” ujarnya.

Bupati Freddy Thie berharap melalui uji kompetensi dan evaluasi tersebut dapat menjadi catatan penting bagi dirinya selaku kepala daerah dan PPK dalam menentukan JPT Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Kaimana ke depan.

“Saya kembali menegaskan jabatan yang saat ini kita emban adalah amanah yang diberikan oleh Tuhan, rakyat dan negara. Untuk itu, bekerjalah dengan sungguh-sungguh demi kemajuan, keadilan dan kesejahteraan Kaimana yang kita cintai ini,” imbuhnya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama