Wakapolda Riau Kunjungi Pos Operasi Ketupat Lancang Kuning Polres Pelalawan

 Wakapolda Riau, Brigjen Kasihan Rahmadi serahkan bingkisan pada personel di pos pengamanan lebaran.


PELALAWAN–Wakapolda Riau, Brigjen Kasihan Rahmadi berserta rombongan tinjau pos pengamanan KM 55 Operasi Ketupat Lancang Kuning Polres Pelalawan, Kamis (20/4/2023).


Wakapolda beserta rombongan disambut Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto didampingi Wakapolres  Kompol Antoni Lumban Gaol, pejabat utama polres lainnya dan petugas yang terlibat dalam pengamanan Idul Fitri itu.

Wakapolda mengecek kehadiran personel yang bertugas. Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan kelengkapan tabulasi, administrasi hingga panel data pos Pam KM 55. Gedung dan bangunan pjuga tak luput dari pengecekan .

Kasihan Rahmadi memberikan arahan dan motivasi pimpinan dan petugas di pos itu. Seluruh personel diminta selalu waspada mengantisipasi terhadap potensi gangguan keamanan, ambang gangguan dan gangguan nyata melalui preemtif dan preventif serta penegakan hukum apabila muncul kerawanan menjadi kriminalitas.

“Selalu berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang akan mudik dan beristirahat serta berikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang memerlukan pelayanan kesehatan. Siagakan semua sarana dan prasarana guna menunjang dan antisipasi pelaku kejahatan," kata dia.

Usai memberikan pemberian pengarahan, wakapolda menyerahkan bingkisan makanan dan minuman kepada personel pos pengamanan. (ES/HPP)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama