Banyak Bacaleg Mundur, Wulan Denura Pilih Maju ke DPRD Sumbar

Wulan Denura

PAYAKUMBUH-Anggota DPRD Payakumbuh siap menuju DPRD Sumbar dalam pemilu mendatang. Peran Wulan di perpolitikan lokal, mampu menggadangkan kampung halamannya serta membesarkan Partai Gerindra di Luak Limopuluah (Payakumbuh dan Limapuluh Kota).


Wulan bersama Partai Gerindra menyatakan, dia maju ke provinsi untuk berjuang bagi masyarakat dan membesarkan partai di Sumatera Barat, khususnya Luak Limopuluah.

Dikatakan Wulan, sempat dibahas pada forum DPC Gerindra Payakumbuh, berhubung banyaknya bacaleg yang mundur, karena adanya incumbent di Payakumbuh Barat, dan setelah diskusi dengan teman-teman fraksi simpatisan dan tokoh-tokoh yang merupakan tempat berkonsultasi politik baginya, akhirnya dia bersedia tak lagi maju di Dapil 1 Payakumbuh Barat. Dia memilih maju ke provinsi.

“Semoga dengan keputusan ini, caleg-caleg yang mundur dapat kita panggil kembali. Namun, semua diserahkan pada keputusan partai, yang pasti kita siap jika demi untuk membesarkan Partai Gerindra di Sumbar, juga demi melanjutkan aspirasi masyarakat ke tingkat yang lebih tinggi,” imbau ketua kaukus perempuan politik juga Ketua Srikandi Pemuda Pancasila tersebut.

Sementara itu, pengurus Pencak Silat Satria Muda, Atrimon, mengaku kecewa atas keputusan tersebut. Dia bertekad mengantarkan kembali ke DPRD Payakumbuh dan menjadi ketua dewan.

“Wulan Denura adalah sosok yang disenangi masyarakat, banyak organisasi masyarakat yang digelutinya," kata dia. (JND)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama