Bupati Freddy Thie: Gereja dan Pemda Adalah Mitra untuk Membangun Kaimana

 Bupati Freddy Thie pasangkan tanda peserta


KAIMANA-Bupati Freddy Thie ditemani Sekretaris Daerah dan Danyon serta jajaran forkopimda menghadiri Temu Raya Mejelis Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua se-Klasis Kaimana di Gedung Gereja GKI Solafide Krooy.


Kegiatan ini mengusung tema "Kasih Kristus Menggerakkan Kemandirian Gereja Mewujudkan Keadilan Perdamaian Dan Kesejahteraan" dengan subtema Temu Raya Majelis Membangun Kesehatian Untuk Pembaruan GKI Menuju Gereja yang Dewasa, Mandiri, dan Misioner.

"Sudah tentu gereja dan pemda ini adalah mitra. Gereja punya umat atau jemaat. Pemda punya masyarakat. Kita bertemu pada satu titik yaitu, sama-sama memberikan pelayanan yang terbaik buat jemaat dan masyarakat itu sendiri," kata Freddy.

Karena kesamaan-kesaman ini, orang nomor satu di Kaimana itu dalam sambutannya juga menyampaikan terkait kolaborasi antar pemda dan gereja dalam upaya memberikan pelayanan yang prima di Kaimana. 

"Dengan kolaborasi antar gereja dan pemda dalam pelayanan dasar baik pendidikan, kesehatan, keagamaan, dan lain-lain, saya yakin akan berdampak baik untuk masyarakat". Ucap Freddy.

Dia memberikan selamat atas terselenggarakannya Temu Raya Majelis GKI ini. "Saya mewakili pemerintah daerah ucapkan selamat dan tentu berharap agar sidang Temu Raya ini bisa menghasilkan tokoh-tokoh pemikiran yang terbaik," katanya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama