Daftarkan 30 Bacaleg, Gerindra Bidik Tujuh Kursi di DPRD Dharmasraya

 Pengurus Partai Gerindra serahkan daftar bacaleg ke KPU Dharmasraya


DHARMASRAYA-Partai Gerindra serahkan daftar bakal calon legislatif ke KPU Dharmasraya, Minggu (14/5/2023). Partai besutan Prabowo Subianto itu targetkan tujuh kursi di DPRD kabupaten tersebut.


Partai Gerindra menyatakan siap ikut pemilu mendatang. Ketika daftarkan bacaleg, Ketua DPC Gerindra Dharmasraya, Rosandi Sanjaya Putra datang bersama Sekretaris DPC Aandri Saputra, anggota dan pengurus DPC lainnya.

Rombongan serahkan data dan dokumen daftar bakal calon anggota legislatif. Iring-iringan ke KPU ramai dan semarak. Rombongan dikawal mobil patroli Lantas Polres Dharmasraya dari DPC Gerindra Dharmasraya yang berada di daerah Sikabau.

Rosandi Sanjaya Putra dan Aandri Saputra mengatakan, Partai Gerindra menyerahkan 30 berkas bacaleg yang terdiri dari empat dapil. Perinciannya, Dapil I  dan Dapil 2, masing-masing tujuh bacaleg diajukan. Sedangkan dapil 3, masing-masing delapan bacaleg.

"Keterwakilan perempuan di semua dapil pun sudah terpenuhi. Mudah-mudah kita bisa mencapai target," kata Rosandi Sanjaya Putra. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama