Danrem Kunjungi Tiga Daerah, Bangga dengan Kinerja Kodim 0310

Danrem kunjungi sejumlah objek di wilayah Kodim 0310


DHARMASRAYA-Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl bersama rombongan kunjungan Kerja ke wilayah Kodim 0310/ Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya, Minggu (14/5/2023).


Dia sempat meninjau Markas Kodim Dharmasraya baru yang terletak di Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0310/SS, Letkol Inf Endik Hendra Sandi melalui Pasi Intel Letda Arm Indespa, Senin (15/5/2023) di Pulau Punjung. Dia  mengatakan, Danrem Brigjen Rayen Obersyl juga berkunjung ke Sawahlunto, tempat wisata Meer Voon Kandi. Kemudian Puncak Cemara dan Masjid Nurul Agung.

Kunjungan kemudian dilanjukan ke Markas Kodim 0310 SSD di Muaro Sijunjung. Setelah itu menuju ke Koramil Kamang Baru yang baru dibangun serta bersilaturami dengan tokoh masyarakat setampat.

Setelah melakukan kunjungan dilanjutkan menuju Markas Kodim Dharmasraya yang diterima Ketua DPRD Pariyanto Sekretaris Daerah, Adlisman dan unsur fokopimda setempat.

Brigjen Rayen Obersyl bangga dengan adanya dua Markas TNI, yaitu Koramil Kamang Baru dan Kodim Dharmasraya yang baru dan segera diusulkan untuk diresmikan. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama