Kapolres Pesisir Barat: Silahkan Pesta Malam, Tapi Minta Pengamanan

 Kapolres Pesisir Barat silaturahim dengan jajaran pers


PESISIR BARAT-Polres Pesisir Barat perkuat dengan jajaran pers. Hal  itu demi mewujudkan polri yang presisi. Polres dan pers akan saling dukung. Pertemuan diadakan di pondok curhat Mako Polres Pesisir Barat. 


Kapolres Pesisir Barat  AKBP Alsyahhendra mengemukakan dalam pertemuan dengan wartawan, Selasa (9/5/2023) di mapolres. Kapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan pers yang telah membantu dalam membangun sinergi dan komunikasi positif untuk mendukung program pemerintah, khususnya menuju polisi yang presisi, termasuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman.

Ketua IWO Pesisir Barat mengapresiasi undangan kapolres terhadap insan pers di Bumi Para sSai Batin dan Para Ulama (julukan Pesisir Barat). Pertemuan itu selain silahturahim, juga untuk meningkatkan sinergitas antara polri dan awak media.

Kapolres mengharapkan sinergitas antara polri dan media dalam pemberitaan, seperti kamtibmas.

Ketua IWO Pesisir Barat, Bukhari memberikan masukan tentang adanya hiburan malam yang selama ini jadi pembicaraan masyarakat banyak. Kapolres menjawab, itu bersifat imbauan bukan larangan. Selagi itu di jam yang wajar dan kondusif, silahkan saja dengan catatan bisa menjaga ketertiban.

"Alangkah baiknya pesta malam tetap berjalan dengan catatan setiap ada pesta malam, tuan rumah wajib meminta pengamanan kepada pihak berwenang setempat seperti polsek terdekat," ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut wakapolres, kabag ops, kasat lantas, kasat narkoba, kasat intel, kasat sabhara, dan insan pers yang tergabung dalam PWI, IWO,  KWRI, AJOI dan AKJI. (azr)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama