Keluarga Besar Perumda Tirta Kanjuruhan Halal Bihalal

 Saling berjabat tangan di halal bihalal keluarga besar Perumda Tirta Kanjuruhan 


KABUPATEN MALANG-Karyawan dan pimpinan Perumda Tirta Kanjuruhan, Kabupaten Malang adakan halal bihalal, Rabu (3/5/2023) di kantor pusat perumda itu, di Kebonagung Pakisaji.


Acara ini cukup spesial, karena pada masa pandemi Covid-19, halal bihalal tak bisa dilakukan. Setelah pandemi mereda, halal bihalal bisa dilaksanakan kembali.

Halal bihalal itu dihadiri Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto beserta istri, Sekretaris Daerah Wahyu Hidayat selaku Ketua Dewan Pengawas Perumda Tirta beserta istri dan jajaran anggota Dewan Pengawas.

Hadir pula sejumlah kepala OPD, direksi dan pejabat Perumda Tirta Kanjuruhan yang telah purna tugas, dan tentunya seluruh jajaran direksi dan pegawai Perumda Tirta Kanjuruhan dengan undangan kurang lebih 600 orang.

Direktur Utama Perumda Tirta melaporkan terkait dengan pelayanan selama Ramadhan dan Idul Fitri dan juga capaian kinerja Perumda Tirta Kanjuruhan di 2022, yang salah satunya adalah sebagai peringkat satu nasional untuk kinerja BUMD air minum dengan pelanggan di atas 100 ribu.

Wakil bupati menyampaikan arahan mewakili bupati yang berhalangan hadir. Dia menyebutkan, Perumda Tirta Kanjuruhan agar terus berinovasi dalam penyediaan air bersih bagi masyarakat kabupaten khususnya dan sebagai upaya untuk mendukung tugas pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta peningkatan kualitas hidup masyarakat agar lebih sehat.

Acara yang mengambil tema Dengan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H Keluarga besar Perumda Tirta, kita tingkatkan kebersamaan untuk bersinergi dalam membangun SPAM yang berkesinambungan. 

Halal bihalal diharapkan mampu menjadi wadah mempertemukan seluruh insan perusahaan untuk terus memiliki niat yang sama dalam mengelola dan mempersiapkan layanan air bersih bagi masyarakat.

Di akhir acara, undangan yang hadir berjabat tangan dan larut dengan kebahagiaan dan melepas kerinduan antara beberapa pegawai dan pejabat yang telah purna tugas, untuk terus mendukung perjuangan saudaranya tukang ledeng yang masih menjalankan tugas. (Rud)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama