Khoiruddin Nasution Pimpin Alkowar, LSM Penjara Beri Selamat

 Foto bersama setelah pemilihan Ketua Alkowar


KOTAPINANG-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Nusantara Jawa Sumatera Kabupaten Labuhanbatu Raya ucapkan selamat pada Khoiruddin Nasution sebagai ketua baru Aliansi Komunitas Wartawan Labuhanbatu Selatan (Alkowar) periode 2023-2026 yang terpilih secara voting langsung oleh anggota dan pengurus di kantor Camat Kotapinang, Sabtu (27/5/2023).


Ketua DPC Penjara Labuhanbatu Raya, Hendra Harahap berharap terpilih dapat  membesarkan, memajukan Alkowar dan dapat mengayomi wartawan yang bergabung di dalamnya.

"Semoga mampu membawa Alkowar semakin baik,” ucap Hendra.

Dia barharap Alkowar punya komitmen membangun jurnalis yang sehat dan kuat, khususnya di Labuhanbatu Selatan. "Semoga ke depan hubungan antar wartawan di Labuhanbatu Selatan semakin kuat,” ujarnya.

Khoiruddin Nasution menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan yang bergabung di Alkowar yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin organisasi.

Khoiruddin Nasution akan berusaha membesarkan nama Alkowar agar dapat disegani dan dihargai di instansi pemerintahan di Labuhanbatu Selatan.

"Saya berharap semoga kedepannya kita semakin kompak karena dengan kekompakkan yakinlah kita akan mencapai apa yang kita inginkan," ujarnya. (A.pohan)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama