Mixue Laris Manis di Padang, Ini Harga Franchise dan Syaratnya



PADANG-Gerai  Mixue yang menjual es krim dijubeli warga Padang. Masyarakat penasaran dengan produk yang ditawarkan. Es krim itu laris manis dicari warga, tak peduli hujan atau panas.


Lalu, bagaimana cara ikut dalam bisnis itu? Gerai Mixue sudah merajalela. Bahkan di kota-kota kecil, gerai Mixue bisa ditemukan dan tetap memiliki banyak pelanggan.

Para calon mitra perlu menyediakan tempat operasional sesuai dengan ketentuan dari pihak Mixue. Setidaknya, bangunan operasional memiliki luas 25 meter persegi dan lebar minimal 3,8 meter. Selain itu, perlu adanya sumber air bersih serta listrik sebesar 33.000 watt untuk keperluan operasional toko. 

Biaya yang diperlukan untuk mendapatkan franchise Mixue adalah sekitar Rp800 juta. Biaya ini mencakup investasi awal untuk pembangunan gerai Mixue. Beberapa rincian dari biaya tersebut, antara lain:

Deposito: Rp40 juta

Biaya manajemen: Rp18 juta hingga Rp24 juta.

Alat dan mesin: Rp170 juta.

Biaya renovasi: Rp200 juta hingga Rp350 juta.

Bahan baku: Rp100 juta.

Perkiraan omzet bulanan: Rp300 juta.

Nilai HPP: Rp40%

Break Even Point (BEP): 12-18 bulan.

Margin: 60% (tidak termasuk pengurangan operasional gerai)

Untuk informasi lebih lanjut tentang kemitraan atau perjanjian kerja sama dengan Mixue, Anda dapat menghubungi PT Zisheng Pacific Trading sebagai pemegang hak Mixue di Indonesia. Berikut informasi kontak yang dapat dihubungi:


Nomor telepon resmi: 0897 2566 797

Nomor WhatsApp: 0819 9360 6666

E-mail: mixueindo@gmail.com, pt.zishengpacific@gmail.com

Instagram: @mixueindonesia

TikTok: @mixueindonesia.

(Sumber: IDXChannel)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama