Sumbar Miliki Kajati Baru, Gubernur Dukung Penegakkan Hukum

 Foto bersama usai pisah sambut Kajati Sumbar


PADANG-Gubernur Mahyeldi Ansharullah beserta jajaran mengaku siap dukung penegakan supremasi hukum di Sumbar.


Ia menyebut, selama 2023 banyak even nasional yang akan diselenggarakan di Sumbar. Guna menyukseskan sejumlag agenda penting itu, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat butuh dukungan dan pendampingan dari jajaran kejaksaan.

"Kita berharap semua kegiatan berjalan sukses, baik dalam penyelenggaraan maupun dalam pertanggungjawabannya. Kita perlu dukungan dan pendampingan dari kejaksaan agar tidak ada kekeliruan dalam pertanggungjawaban keuangan," ungkap Mahyeldi saat penyambutan dan silaturahim Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar yang baru di auditorium gubernuran, Padang, Selasa (23/5/2023).

Gubernur beserta forkopimda mengucapkan selamat datang pada Kajati yang baru, Asnawi beserta istri. Gubernur berharap saling bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

Kepada Kajati Sumbar yang lama, Yusron, Gubernur Mahyeldi mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi yang telah diberikan untuk penegakan hukum di Ranah Minang.

"Kami atas nama Pemprov Sumbar dan segenap unsur forkopimda beserta masyarakat menyampaikan selamat datang kepada Pak Asnawi dan terima kasih kepada Pak Yusron semoga segala hal baik yang telah kita jalin selama ini dapat terus berlanjut," sebut Mahyeldi.

Kajati baru, Asnawi menyampaikan, selama menjalankan tugas berharap dapat berkolaborasi dengan seluruh unsur forkopimda dan membantu Sumbar menjadi lebih baik dari segi penegakan supremasi hukum. (adpsb)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama