Pacu Kuda di Tanah Datar, Dibuka Prabowo, Ditutup Eka Putra

Kuda berpacu dalam alek nagari Pacu Kuda Tanah Datar Wirabraja Open Race dan Tradisional 2023 yang digelar selama dua hari di gelanggang Dang Tuanku Bukit Gombak. (prokopim)


BATUSANGKAR-Berakhir sudah gelaran Alek Nagari Pacu Kuda Tanah Datar Wirabraja Open Race dan Tradisional 2023 yang digelar selama dua hari di gelanggang Dang Tuanku Bukit Gombak. 


Setelah pada hari pertama dibuka Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, gelaran yang melibatkan 67 kuda dari berbagai daerah itu, Senin (1/5/2023) ditutup Bupati Tanah Datar Eka Putra. 

Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pordasi Sumatera Barat yang telah memberikan jadwal untuk pelaksanaan pacu kuda open race di Tanah Datar dan berharap Pordasi Sumbar memberikan jadwal pelaksanaan kembali pada November nanti. 

"Pemerintah Kabupaten Tanah Datar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia, Pordasi, para donatur dan seluruh pecinta olahraga pacu kuda yang saat ini hadir bersama-sama di gelanggang Dang Tuanku Bukit Gombak ini," ujarnya yang dikutip dari Prokopim Setda Tanah Datar. 

Eka Putra atas nama Pemerintah Kabupaten Tanah Datar menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada semua peserta dan pemilik kuda yang telah mendatangkan kuda-kudanya untuk mengikuti Pacu Kuda Tanah Datar Wirabraja Open Race dan Tradisional 2023. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama