Pemkab Solok Raih WTP, Ini Kata Bupati Epyardi Asda

 Foto bersama usai paripurna di DPRD Kabupaten Solok


SOLOK-Bupati  Epyardi Asda hadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Solok dengan agenda penyerahan laporan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (LHP-BPK) terhadap LKPD 2022 di ruang sidang DPRD, Arosuka, Senin (22/5/2023).



Bupati Epyardi Asda mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh pihak. Berkat kerjasama dalam menjalankan fungsi pengawasan pada kinerja pemerintah daerah sehingga mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) hasil pemeriksaan BPK.

Dikatakan bupati, WTP telah didapatkan enam kali berturut-turut. Dia berharap kerjasama dapat terus berlanjut, kedepannya tidak hanya penghargaan WTP, namun juga dapat dirasakan kehadiran program pemerintah di masyarakat.

"Semoga visi dan misi kita yang direncanakan dalam jangka pendek maupun jangka menengah yang bertujuan mengangkat harkat dan martabat masyarakat dapat tercapai  guna menjadikan Kabupaten Solok bangkit menjadi yang terbaik, " ungkapnya.

Epyardi Asda menyampaikan, terhadap LKPD yang telah diaudit BPK dapat menjadi acuan bagi bersama karena dalam LHP tersebut banyak kelebihan dan kekurangan yang bisa dijadikan dasar dalam peningkatan di masa datang. (Clara)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama