Pengurus DPC Garda Timur Indonesia Likupang Barat Dikukuhkan

Foto bersama usai pengukuhan


MINAHASA UTARA-Pengurus DPC Garda Timur Indonesia Likupang Barat dikukuhkan, Sabtu (6/5/2023). Pelantikan diadakan di Likupang Barat.


Pelantikan tersebut dihadiri Ketua Umum Garda Timur Indonesia, Fikri Alkatiri, Sekretaris Jenderal Firman Ari Subekti, Ketua DPW Sulawesi Utara Michael Langie, DPD Minahasa Utara sekaligus Ketua DPD Kota Manado, jajaran pengurus DPP Garda Timur Indonesia dan Danramil 1310-03/Likupang.

Fikri Alkatiri mengatakan, pasca pengurus dilantik, tugas utama dalam waktu dekat, adalah segera, langsung dan cepat lakukan konsolidasi organisasi dan mengawal kesejahteraan masyarakat.

Pelantikan itu dihadiri 150 anggota dan undangan. “Jangan hanya pajang nama di SK. Selesai pelantikan, kita tatap target ke depan. Jangka pendek, karena kita organisasi berbasis massa tentunya harus merekrut anggota baru untuk bergabung di LSM Garda Timur Indonesia," kata Fikri.

Sementara target jangka panjang, adalah mengawal kesejahteraan masyarakat sesuai dengan Pancasila dan  amanat Undang-undang Dasar 1945.

“Diharapkan GTI bisa menanamkan kecintaan terhadap Pancasila, khususnya untuk anggota Garda Timur Indonesia  dan masyarakat," kata dia. (Farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama