Polda Riau Halal Bihalal, Pedagang Senang, Dagangan Ludes

Gubernur hadiri halal bihalal di Polda Riau

PEKANBARU-Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal menginisiasi halal bihalal dengan mengundang pemprov dan Forkopimda di mapolda, Pekanbaru, Kamis (4/5/2023). Silaturahim ini sekaligus memperkuat soliditas dan singergitas antara pemerintah, unsur TNI dan polri.


Halal bihalal ini dihadiri Gubernur Syamsuar, Danrem 031 Wirabima Dany Racka Andalasawan, Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma Setyawan serta Danlanal yang diwakili Palaksa Letkol Laut Priyatno serta forkopimda.

Silaturahim diawali dengan apel pagi. Apel dipimpin Danrem 031 Wirabima. Usai itu, acara dilanjutkan dengan makan bersama di halaman mapolda, yang juga diikuti seluruh kapolres, seluruh Dandim dan ratusan prajurit TNI dari unsur AD, AU serta AL dan juga kepolisian.

Halal bihalal berlangsung semarak dan penuh keakraban. Bahkan menu makanan yang disajikan sederhana. Polda Riau memboyong puluhan penjual makanan kaki lima untuk menyajikan menu makanan untuk acara tersebut.

"Kita jakin penjua makanan ke sini, sekaligus mengoptimalisasi UMKM, pembangunan ekonomi dan ibadah juga, karena pedagang senang," kata Mohammad Iqbal di sela-sela acara.

Ia melanjutkan, halal bihalal ini untuk menguat soliditas dan sinergitas antara pemerintah, TNI dan Polri di Riau. "Karena kekuatan bangsa kita adalah kebersamaan, dinamika apapun bisa dikelola dengan baik jika kita bersama bergandengan tangan," katanya.

Halal bihalal ini diapresiasi Gubernur Syamsuar. "Terimakasih untuk Pak Kapolda, ini menjaga kekompakan, kebersamaan dan meningkatkan semangat karena tugas belum selesai," sambungnya. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama