Program Studi Magister Perumahan dan Permukiman Ajak Developer S2 di Unand

Narasumber beri pemaparan dalam workshop.


PADANG-Program Studi Magister Perumahan dan Permukiman Unand adakan workshop dengan pimpinan serta anggota asosiasi. Kegiatan berlangsung 5-7 Mei di kampus Limau Manis, Padang.


Workshop itu menghadirkan 80 peserta dengan narasumber berkompeten dan berpengalaman dalam pembangunan perumahan. Workshop bertujuan untuk meningkatkan kemampuan SDM pengembang perumahan dan menciptakan pengembang baru.

Dalam melaksanakan workshop, Program Studi Magister Perumahan dan Permukiman Unand bekerja sama dengan Developer Properti Indonesia (DEPRINDO).

Workshop dilaksanakan di gedung Pascasarjana Unand. Peserta antara lain, para pengembang perumahan, stakeholder perumahan dan mahasiswa. 

Ketua panitia, Arif Nurman yang merupakan mahasiswa Prodi Magister Perumahan dan Permukiman menyebutkan, workshop itu sekaligus tukar informasi tentang pembangunan perumahan yang berkualitas bagi masyarakat. 

Dikatakannya, bisnis perumahan sangat menjanjikan. Bahkan, tercatat, selama pandemi, sektor perumahan tetap bisa berjalan dan membuka lapangan kerja.

Narasumber utama, Asriman A Tanjung yang merupakan pembina dan founder DEPRINDO mengatakan, workshop ini sangat penting bagi pengembang dalam  upaya meningkatkan layanan dan menghadirkan perumahan yang berkualitas bagi masyarakat.

Dikatakan, untuk menjadi pelaku properti perlu belajar dengan banyak pihak. DEPRINDO menyediakan wadah untuk belajar yang berupa kelas DEPRINDO Academy. 

Bagi pengembang perumahan yang ingin menambah pengetahuan tentang perumahan dan permukiman, Program Studi Magister Perumahan dan Permukian Unand menyediakan program S2 kerjasama dengan asosiasi.

Kurikulum pendidikan disesuaikan kebutuhan stakeholder. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama