Surfing Krui Pro QS. 5.000 Kembali Digelar, Ini Harapan Bupati Pesisir Barat

 Pertemuan jajaran Pemkab Pesisir Barat dengan wartawan


PESISIR BARAT-Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat akan ada kegiatan bertaraf internasional. Kegiatan tersebut berupa surfing yang menghadirkan peserta dari berbagai negara.


Hal itu mengemuka dalam pertemuan antara wartawan dengan Bupati Agus Istiqlal bersama pejabat pemkab lainnya, Rabu (24/5/2023) di lobby Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Acara yang dikemas dengan ngopi bareng itu diikuti para ketua organisani wartawan, seperti Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO), PWI, KWRI, AJOI, AKJI, dan Dinas Kominfotik.

Pelaksana Tugas Sekda Pesisir Barat Jon Edwar menyampaikan, kegiatan pertama kali ini dilakukan ini untuk mempererat tali silaturahim dan untuk mensukseskan Krui Pro 2023.

"Kita semua bangkit untuk kebersamaan dan lebih bersinergi," ujarnya.

Kepala Dinas Kominfo, Suryadi  mengucapkan terimakasih kepada semua insan pers. "Tahun ini hanya Pesisir Barat yang melakukan acara surfing bertaraf internasional di Indonesia," kata dia.

Bupati Agus Istiqlal berharap pada insan pers bersinergi dengan Pemkab Pesisir Barat.  Bupati mengajak pers kompak dan bersatu memajukan Pesisir Barat.

"Surfing ini berkah buat kita. Ombak di daerah kita bagus dan diakui peselancar tingkat dunia serta ini yang kesekian kalinya kita laksanakan," katanya.

Bupati menambahkan, mari sukseskan Surfing Krui Pro QS. 5.000.  "Kalau bisa pers merilis berita dengan ahasa/aksara Lampung," katanya. (Azr)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama