Anggota DPRD Sumut Kunjungan Kerja ke Asahan

Wakil Bupati Asahan terima kunjungan anggota DPRD Sumatera Utara

ASAHAN-Anggota DPRD Sumatera Utara, Dapil Sumut V yang diketuai Yahdi Khoir Harahap  kunjungan kerja  ke Asahan. Kedatangan anggota DPRD itu disambut Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta OPD di aula Melati kantor bupati, Rabu (7/6/2023). 


"Selamat datang kepada anggota DPRD dalam rangka kunjungan kerja terkait realisasi pelaksanaan kegiatan pembangunan di Asahan yang dananya bersumber dari APBD Sumatera Utara," kata Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar.

Wakil bupati mengatakan, kunker yang dilakukan anggota DPRD Sumut ini, selain bersilaturahim juga bertujuan memberikan pemahaman dan bimbingan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan terkait hasil program, kegiatan dan sub kegiatan APBD yang sumber dari APBD provinsi 2022 yang telah direalisasikan serta program dan kegiatan APBD 2023 yang akan berjalan, agar dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin.

 "Selama ini, Pemerintah Kabupaten Asahan telah melakukan berbagai langkah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam program-program yang sedang dan akan kami laksanakan sesuai dengan visi dan misi kabupaten," ungkapnya.

Wakil bupati berharap, dengan adanya perhatian khusus dari pemerintah pusat dan provinsi, Pemerintah Kabupaten Asahan dapat terus meningkatkan taraf kehidupan masyarakat dan meningkatan infrastruktur yang belum maksimal di tahun sebelumnya. 

Wakil bupati berharap, penerimaan APBD yang bersumber dari provinsi yang telah ditetapkan dalam APBD kabupaten 2023 dapat lebih ditingkatkan lagi dan dapat terealisasi pada tahun ini guna mempercepat pembangunan.

Yahdi Khoir Harahap mengatakan, kunker ini sangat penting dilakukan, karena untuk melihat secara langsung ke lapangan, apa yang telah dikerjakan. "Ini sangat penting dilakukan, karena apakah pengerjaan tersebut terlaksana dengan baik dan tepat sasaran," ucapnya.

Yahdi mengatakan, untuk membangun Sumatera Utara, khususnya Asahan dengan baik, diharapkan pemerintah kabupaten dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah pusat dan provinsi. "Terjalinnya komunikasi yang, maka pembangunan di Asahan dapat tercapai sesuai dengan apa yang diharapkan," katanya. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama