Pemerintah Kabupaten Asahan Terima Kunjungan Tim Wasdin Kabupaten Sijunjung

Jajaran Pemkab Asahan foto bersama dengan tim Pemkab Sijunjung

ASAHAN-Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Asahan, Buwono Prawana menerima kunjungan Tim Kewaspadaan Dini (Wasdin) Pemerintah Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat di aula Mawar kantor bupati, Rabu (07/06/2023). 


Buwono mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Asahan, mengucapkan selamat datang kepada ketua tim beserta rombongan di Asahan. "Diharapkan kedatangan Tim ini dapat menjadi sebuah motivasi bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam menjaga kewaspadaan dini di kabupaten kami," ucapnya.

Buwono menjelaskan, penduduk Asahan sangat heterogen, yang mana kabupaten tersebut didiami 15 etnis suku terbesar. 

"Berkat kerjasama yang terbina dengan baik antara unsur forkopimda di Asahan, kemajemukan masyarakat dapat dikelola menjadi sumber daya pembangunan dan mewujudkan stabilitas keamanan yang mendukung pembangunan," kata Buwono.

Ketua Tim Wasdin Kabupaten Sijunjung, Ade Warman mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Kedatangan kami ke ke sini, selain bersilaturahim, juga bertujuan mempelajari program kerja Tim Wasdin Asahan, yang nantinya akan kami bawa pulang ke Sijunjung," ungkapnya. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama