Peserta Latsitardanus Makan Barojin Bersama Wali Kota Solok

Suasana makan barojin wali kota dengan peserta latsitardanus di Kota Solok


KOTA SOLOK-Peserta Latsitardanus XLIII makan baronjin bersama Wali Kota Zul Elfian Umar di Istiqlal Park, Sabtu (3/6/2023). Kegiatan itu meningkatkan keakraban serta memperkenalkan budaya daerah.


Makan barojin itu juga dihadiri Ketua DPRD Hj.Nurnisma, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Solok, Sekretaris Daerah Syaiful A,  Ketua TP PKKk Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Rida Syaiful, Ketua LKAAM, KAN, bundo kanduang, Kepala OPD dan peserta Latsitardanus.

Wali Kota Zul Elfian Umar ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT  karena telah diberi kesempatan untuk mengasuh para taruna-taruni Latsitardanus.

"Alhamdulillah sejauh ini berjalan baik dan para peserta sehat-sehat selalu," ungkap wali kota.

Ditambahkan, kehadiran para putra dan putri terbaik Indonesia para taruna-taruni ini membuat masyarakat senang dan terhibur beserta para induk semang dan orang tua asuh dengan kehadiran mereka.

"Para peserta Lasltsitardanus ini adalah role model dan akan dapat menjadi motivasi bagi generasi muda agar bisa menjadi seperti ananda semua pada suatu saat nanti," ucap wali kota. 

Wali kota ucapkan  terimakasih kepada bundo kanduang yang telah mengajarkan Latsitardanus untuk memasak randang yang biasa mereka hanya tau memakan saja tapi sekarang mereka sudah bisa memasaknya sendiri.

"Terimakasih Bundo yang telah menurunkan ilmu dan tradisi kita kepada seluruh peserta Latsitardanus yang mana mereka berasal dari seluruh penjuru tanah air dan juga putra putri terbaik bangsa," kata wali kota.

Dikatakan wali kota, semua pihak harus bangga karena rendang adalah makanan terenak yang telah diakui dunia. "Alhamdulillah rendang terenak itu termasuk randang Solok," katanya.  (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama