Wali Kota Solok Terima Kunjungan Direktur Politeknik Siber dan Sandi Negara

 Wali Kota Solok foto bersama dengan peserta Latsitardanus XLIII Satlat Kijang di aula SKB.


KOTA SOLOK-Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menyambut kedatangan Direktur Politeknik Siber dan Sandi Negara, Marsekal Pertama TNI R. Tjahjo Khurniawan di ruang kerjanya, balai kota, Kamis (1/6/2023).


Setelah melakukan perbincangan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama peserta Latsitardanus XLIII Satlat Kijang di aula SKB, Kota Solok.

Wali kota mengucapkan selamat datang kepada Marsekal Pertama TNI R. Tjahjo Khurniawan beserta rombongan. "Semoga betah di Kota Solok," katanya.

Dikatakan wali kota, merupakan sebuah kebahagiaan dan kehormatan bagi pemerintah, masyarakat Kota Solok atas kedatangan peserta Latsirardanus XLIII. "Kita tentu berharap kedepannya para taruna dan taruni ini akan bersinergi dan berkolaborasi membangun Indonesia di masa mendatang," ujar wali kota.

Direktur Politeknik Siber dan Sandi Negara, Marsekal Pertama TNI R. Tjahjo Khurniawan ucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kota Solok yang telah menjaga dan mengasuh para taruna-taruni dalam melaksanakan Latsitardanus XLIII.

"Matra siber ini merupakan matra baru dan akan terus ikut serta dalam Latsitardanus. Ini untuk mempermudah mereka saling berbagi informasi di kemudian hari," ujarnya.

Tjahjo berpesan kepada seluruh peserta Latsitardanus agar tetap jaga kesehatan, jaga sikap dan perilaku serta berikan kesan terbaik kepada pemerintah dan masyarakat Kota Solok, adat istiadat dan kearifan lokal harus dijunjung tinggi, selalu patuhi pengasuh dan pelatih.

"Insya Allah dengan apa yang saya sampaikan, semoga kalian akan selamat sampai lulus nanti," tutupnya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama