Kontingen Pramuka Kota Solok Dilepas Wakil Wali Kota ke Raimuna Nasional

 Kontingen Pramuka Kota Solok bersama Wakil Wali Kota Dr.H.Ramadhani Kirana Putra 


KOTA SOLOK-Sebanyak 48 anggota kontingen Kota Solok yang akan mengikuti Raimuna Nasional 2023 dilepas Wakil Wali Kota Dr.H.Ramadhani Kirana Putra yang juga Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka. Rombongan dilepas di halaman balai kota, Kamis (10/8/2023).


Hadir dalam pelepasan itu, Ketua Harian Kwarcab Pramuka, Kadispora, Kakan Kemenag, Kacab Bank Nagari Syariah, kamabigus pramuka dan para orang tua peserta Rainas.

Raimuna Nasional XII akan berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur pada 14-21 Agustus mendatang.

Wakil wali kota mengucapkan terima kasih atas segala dukungannya, utama sekali kepada kakak-kakak dari pelatih dan pembina yang ada di gugus depan.

"Semua ini tidak terlepas dari bantuan dukungan serta support yang luar biasa dari kakak-kakak Kamabigus. Kami menyadari sepenuhnya Kwartir Cabang Kota Solok tidak bisa berbuat apa-apa tanpa didukung penuh kamabigus dan pelatih di gugus depan masing-masing," kata Dhani 

"Terima kasih juga kami sampaikan kepada pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka untuk pembinaan yang telah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu. Semoga pengorbanan waktu, tenaga, pikiran, dan materi menjadi amal ibadah," lanjutnya

Wakil wali kota menyampaikan pesan pada kontingen yang berangkat bahwa mereka adalah para kader terbaik pramuka yang nantinya akan menjadi dutanya Kota Solok. 

"Insya Allah adik-adik adalah kader-kader terbaik pramuka. Semoga diberikan yang terbaik juga di bumi perkembangan Cibubur. Adik-adik agar selalu menjaga kekompakan dan semangat kebersamaan karena adik-adik adalah duta Kota Solok," tambahnya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama