Indonesia Jumpa Turkmenistan, Bung Towel Ingatkan Potensi Main Keras

 Ivar Janner latihan bersama pemain timnas. (pssi)


PADANG-Malam ini, Selasa (12/9/2023) tim nasional Indonesia menghadapi Turkmenistan dalam Prakualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Mahanan Solo.


Masyarakat menanti aksi Marselino, Ivar Jenner dan Ramadan Sananta. Dalam laga melawan Taiwan, ketiganya bermain apik. Marselino cetak dua gol dan Ramadan Sananta di laga itu. Ramadan Sananta mendapat sejumlah peluang di laga itu.

Malam, ini aksi Sananta dinanti masyarakat pecinta bola Indonesia. Kemenangan akan mengantarkan Indonesia ke putaran final yang berlangsung di Qatar, tahun depan.

Dalam laga perdana, Ivar Jenner menunjukkan permainan yang oke banget. Pemain Jong Utrecht itu menjadi dinamo lini tengah Garuda Muda.

Di laga perdana, Indoensia menang 9-0 atas Taiwan. Gol dicetak Marselino Ferdinan, Ramadan Sanantha, Rafael Struick, Witan Sualeman, Rio Ilham Fahmi, Elkan Baggott, Hokky Caraka dan Pratama Arhan.

Ivar Jenner benar-benar bintang lapangan. Dia menjadikan membuat lini tengah solid dan bisa mengirim umpan-umpan jitu.

Ivar Jenner menjadi pengumpan untuk gol Witan Sulaeman dan gol kedua Marselino. Pemain 19 tahun itu membukukan 36 umpan sukses.

Debut manis Ivar Jenner diharap berlanjut malam ini. Saatnya pula anak Lingga memberi bukti sebagai pemain haus gol di kota penalti lawan. Ayo Sananta, kamu bisa. 

Pengamat sepak bola, Tommy Welly atau Bung Towel ingatkan Indonesia akan hadapi permainan keras Turkmenistan. Dalam wawancara dengan TVOne dia menyebut, mengadapi Turkmenistan, Indonesia tak akan bermain nyaman seperti ketika menghadapi Taiwan.

"Turkmenistan akan bermain keras," katanya.  (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama