Meriahkan Rang Solok Baralek Gadang, Senam Massal Bertabur Hadiah


Penarikan doorprize usai senam massal


KOTA SOLOK- Guna memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2023 dan Kharisma Event Nusantara (KEN) Rang Solok Baralek Gadang (RSBG), Wali Kota Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra ikuti senam massal di Hamparan Sawah Solok, Minggu (17/9/2023).


Ikut pula dalam senam itu, jajaran forkopimda, Sekda Syaiful A, Ketua TP PKK, Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua DWP Rida Syaiful, Ketua Persit Kodim 0309, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Nurzal Gustim dan lainnya.

Wali kota mengatakan, dengan senam semua tetap sehat selalu.  Dia ucapkan terimakasih kepada Dispora dan sponsor yang telah menyelenggarakan kegiatan ini serta menyediakan doorprize. Doorprize ini disiapkan untuk masyarakat yang ikut senam massal.

"Semoga tahun depan kita dipercaya lagi menggelar Kharisma Event Nusantara. Senam massal dalam rangkaian Rang Solok Baralek Gadang ini merupakan acara yang diselenggarakan dari kita, oleh kita, untuk kita," ujar Zul Elfian.

Wali kota, wakil wali kota dan forkopimda berkenan mengambil nomor doorprize. Pihak panitia tampak menyediakan doorprize berupa sepeda, mesin cuci, kipas angin dan berbagai hadiah menarik lainnya. 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno diwakili Sekretaris Deputi Bidang Industri dan Investasi Kemenparekraf, Oni Yulfian juga mengucapkan selamat kepada Kota Solok yang berhasil terpilih kembali dalam Kharisma Event Nusantara 2023 untuk kali kedua.

"Kota Solok memiliki potensi luar biasa mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif. Kondisi geografis alamnya sangat bisa untuk dikembangkan, seperti beras," tutupnya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama