Relawan Bertekad Antarkan Mardion ke DPRD Payakumbuh

 Mardion terima dukungan dari masyarakat


PAYAKUMBUH-Bakal calon legislatif dari Partai Gerindra Dapil 1 Payakumbuh Barat, Mardion Fernandes dengan nomor urut 10 terus silaturahim dengan bersama puluhan relawan di Kelurahan Talang.


Tak tanggung-tanggung, kali ini keluarga besar pasukuan Caniago Kubu Gadang, Minggu (24/9/2023) kecamatan Payakumbuh Barat bertekad antarkan bersama-sama putra asli Koto Nan IV tersebut untuk duduk di DPRD Payakumbuh. 

Menurut Al Qudri, adik Dion (panggilan akrab Mardion) warga bersama dunsanak lainnya akan bekerja keras di pileg mendatang.

"Dukungan demi dukungan terus mengalir, beliau akan amanah mewakili masyarakat di dapil 1 Payakumbuh Barat," kata Al Qudri.

 Sementara itu, Dion bahagia menerima dukungan warga. "Jika duduk kelak, perjuangan untuk rakyat harus dijalankan, karena ini tanggung jawab dunia dan akhirat. Masyarakat Payakumbuh Barat harus benar-benar memiliki wakil, sehingga ada orang yang mau berjuang untuk kepentingan kehidupan masyarakat," katanya.

“Sebagai orang baru di perpolitikan Payakumbuh, saya merasa bangga atas dukungan dari relawan serta dunsanak lainnya. Insyallah amanah ini akan mengantarkan Partai Gerindra berjaya di kota Payakumbuh,” pungkasnya. (JND)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama