Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Lingga, 80 Peserta Ikuti Fun Trail Adventure 2023

 Sebanyak 80 peserta komunitas trail dari berbagai kota di Kepulauan Riau, mengikuti Fun Trail Adventure 2023 di Implasement Ex PT Timah, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Minggu (26/11/2023).


LINGGA-Sebanyak 80 peserta komunitas trail dari berbagai kota di Kepulauan Riau, mengikuti Fun Trail Adventure 2023 di Implasement Ex PT Timah, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Minggu (26/11/2023).


Kegiatan yang digelar tersebut menjadi istimewa karena menjadi salah satu rangkaian Hari Jadi Kabupaten Lingga yang ke-20 dan sekaligus menjadi rangkaian penutup.

“Alhamdulillah, kegiatan ini dapat terlaksana karena kegiatan ini dapat membantu mempromosikan keindahan hutan yang ada di Lingga, khususnya Dabo Singkep.” kata Camat Singkep, Agustiar dalam sambutannya mewakili Bupati Lingga.

Ditambahkannya, dengan mengangkat tema garuk tanah Singkep atas Ganas, diharapkan, komunitas fun trail dapat memberikan referensi destinasi yang baru bagi pecinta motor trail di Kepulauan Riau maupun di kota lainnya di luar daerah.

Ketua pelaksana fun trail, Ipong mengucapkan apresiasi yang tinggi atas dukungan yang telah diberikan pemerintah daerah, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar.

“Terima kasih sekali lagi kami ucapkan kepada Bupati Lingga atas apresiasi yang diberikan, semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi pariwisata Kabupaten Lingga.” ucapnya.

Peserta datang dari empat daerah, masing-masing Batam, Tanjung Pinang, Bintan dan Kabupaten Lingga. Adapun rute yang dipilih, start di implasement menuju hutan Air Panas, selanjutnya ke hutan Air Salak dan menuju Bukit Tumang dan finish di Air Merah 2. (eka)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama